Rabu, 25 April 2012

T’Spookhuys, Restoran Paling Berhantu Di Seluruh Dunia

Restoran ini berhantu di Belgia yang ditutup tahun 2008 ini memang sangat mengerikan, tak seorangpun ada yang mau datang ke tempat di restoran yang dipercaya tempat tinggal 1000 hantu.  Restoran ini merupakan salah satu tempat paling mengerikan di seluruh dunia.  Restoran ini telah ditinggalkan oleh pemiliknya di tahun 2008 dan dibiarkan begitu saja.  Pelayan dari restoran aneh ini berdandan layaknya vampir dan hantu.  Namun yang paling mengerikan adalah menunya.

Disini anda sebagai pengunjung harus makan hidangan yang terbuat dari tengkorak, belum lagi dengan lampu gantung yang berdesis, asap dari atap serta lukisan yang bergerak.  Rumor menyebutkan bahwa diatas resto tersebut terdapat pemujaan setan dan membuat arwah-arwah penasaran bergentayangan.  Tempat mengerikan ini menginspirasi untuk pembuat film membuat pertunjukkan mengenai dracula banci dan ilusionis.  Restoran seram ini terletak di kota Turnhout Belgian dan restoran ini dinamai  T’Spookhuys. Restoran unik dan menyeramkan ini didirikan oleh Karl Hendrix dan Bjorn Leys, sebagai tempat di mana orang bisa mengalami kengerian sebuah rumah angker.

Namun bukannya takut orang menjadi penasaran dan ingin mengetahui lebih banyak.  Bahkan munculnya rumor mengenai pemujaan setan tak membuat pelanggan lari.  Namun akhirnya setelah 11 tahun membuka resto unik ini pemiliknya menutup tempat tersebut.  Bagi penggemar dan para petualang, T’Spookhuys itu masih tersisa utuh. Mereka bisa mengeksplorasi dan mengambil foto dari apa yang mungkin digunakan di restoran terseram di dunia ini. Meski jumlah mereka yang berani masuk juga sedikit.

Rumornya juga menyebutkan bahwa keberadaan banyak hantu sungguhan yang tinggal di restoran inilah yang menjadi alasan sebenarnya pemiliknya menutup tempat tersebut.  Walaupun resto tersebut sudah tak ada namun keberadaan rumah hantu tersebut masih tetap ada.  Ada yang berani uji nyali disana?

<sumber: http://lapar.com>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar