Rabu, 25 April 2012

Penyakit Yang Bisa Buat Orang Menjadi Jenius


Percayakah anda bahwa ada penyakit yang bisa membuat orang lebih jenius.  Penyakit ini dinamakan Latent Inhibition atau bahasa indonesianya inhibisi laten.  Dalam beberapa kasus ternyata manusia mempunyai kepekaan yang berlebihan terhadap kondisi lingkungan seperti misalnya bunyi-bunyian, merek dan tanggal produksi lampu.  Kelainan ini disebut dengan Low Latent Inhibition atau LLI.  Sebetulnya apa sih tanda-tanda orang yang mengidap penyakit ini.

Peka terhadap informasi sekitar

Penderita penyakit ini bisa melihat, mendengar lebih banyak, mencium bay lebih sensitif.  Pikiran tanpa sadar memiliki informasi yang lebih luas.  Intinya anda bisa mendapatkan informasi lebih cepat ketimbang orang normal.

Mampu mengetahui kebohongan seseorang

Penderita penyakit ini mampu melihat kebohongan dan penipuan yang digunakan orang dalam kehidupan sehari-hari.

Bisa Belajar Cepat

Penderita penyakit ini dapat membuat perubahan seketika dan mempraktekkan pelajaran yang baru saja diserap.  Mereka juga mudah memahami penjelasan.

Mampu Berpikir Jernih

Penderita penyakit ini mampu berpikir secara jernih dengan pikiran sadar.

Ilmu pengetahuan adalah sumber ketenangan

Penderita penyakit ini dapat menemukan ketenangan dan ketenteraman dalam mempelajari berbagai hal yang berbau sains. Namun bagi orang yang mengidap LLI beresiko mengalami keterbelakangan mental bila orang tersebut tidak memiliki IQ yang cukup untuk memproses segala informasi yang dia dapatkan dari lingkungan sekitarnya.Sedangkan pengidap LLI yang memiliki IQ tinggi akan menjadi seseorang yang biasa kita sebut jenius.

<sumber: lapar.com>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar