Sabtu, 21 April 2012

Tips Sukses PDKT Dengan Cewek Menurut Zodiak


Tips PDKT dengan cewek ARIES (21 Maret-20 April) :


Biasanya, cewek-cewek Aries tuh suka sama cowok yang berpakaian kaos dan jeans. Pokoknya, mesti tampil ‘manly’ deh. Be Macho! Jangan sekali kali ungkit tentang ex-cewek kamu karena cewek Aries biasanya mau menjadi ‘the one and only’. Ungkapin deh ke dia kalo kamu merasa dia tuh fun banget, dan temen cewek yang paling menyenangkan deh pokoknya. Tapi inget, jangan gombal doang. Cewek Aries paling menghargai kejujuran. Kalo cewek Aries ini emang juga naksir sama kamu, bisa jadi dia yang lebih agresif. Dia juga bisa ngejar kamu duluan alias make the first move. Dan bisa jadi juga, dia yang bakal ‘nembak’ kamu duluan.



Tips PDKT dengan cewek TAURUS (21 April-20 Mei) :


Si Taurus ini suka sama cowok yang berpakaian yang formal, keren dan rapih. Dia suka sekali dimanja dengan pelukan tanda kasih sayang. Dia suka banget kalo bisa ada kesempatan untuk candlelight dinner di rumah dengan catatan kamu yang masak. Hati mereka tuh warm and loving banget!!! Tapi kalo kamu bikin dia sampai marah besar dan cemburu, wah dia bisa mencak mencak tuch! Satu hal lagi, kalo kamu nge-rokok atau nge-drugs, hehehe… mendingan lepasin deh semua itu karena cewek Taurus adalah tipe yang ’security-minded’ dan kalo dia biar merasa secure sama kamu, dijamin deh dia nggak bakal lari dari kamu!



Tips PDKT dengan cewek GEMINI (21 Mei – 21 Juni) :


Cewek Gemini suka sama cowok yang gaya berpakaiannya kasual dan santai. Cewek Gemini tuh emang hobi ngobrol dan ngerumpi. Jadi siap-siap deh kamu harus pinter ngomong juga dan komunikasi bisa lancar soalnya cewek Gemini tuh tipe cewek yang aktif. Mereka juga aktif banget dan intelek. Jadi, siap-siap deh kamu harus bisa ngobrol tentang pengetahuan umum dan lain-lainnya. Cewek Gemini juga suka cowok yang kreatif dan ligat. Kalo kamu punya dua kriteria ini, wah si cewek pasti langsung naikin penilaian terhadap diri kamu. Pikiran si cewek Gemini tuh susah ditebak. Orang macem ini nih penuh dengan kejutan deh pokoknya! Cewek Gemini juga adalah tipe cewek yang rapih dan organised banget. Trus kalo omongin jenjang tukaran cincin/pernikahan, wah harus tunggu ‘berabad-abad’ deh baru bisa dapetin itu. Tipe cewek Gemini tuh nggak gampang dan dia pertama-tama bakal jatuh cinta sama otak kamu dulu, baru orangnya



Tips PDKT dengan cewek CANCER (22 Juni – 22 Juli) :


Cewek Cancer tipe-tipe yang kasual dan gaul. Bawa dia keluar deh makan pizza, trus udah itu ngemil es krim itu hobinya dia Kalo dia masakin buat kamu, puji deh masakannya. Ngomongin banyak deh tentang keluarga kamu. Dia suka sama cowok yang tipenya dekat dengan keluarga. Jangan sekali kali ngomongin yang jelek tentang keluarganya dia! Tipe cewek Cancer tuh kreatif dan artistik. Tipe ini cewek keibuan banget dan oke banget kalo jadi ibu rumah tangga nanti. Cewek Cancer biasanya pintar take care of cowoknya/suaminya kelak. Hati mereka lembut banget dan perasaannya sensitive banget. Jadi kalo kamu orangnya nggak sabar dan suka bentak-bentak, wah jangan deketin cewek Cancer deh



Tips PDKT dengan cewek LEO (23 Juli-22 Agustus)


Kalo mau nge-date in cewek Leo, bawa dia pergi nonton ke bioskop, resto yang romantis, atau konser klasik. Dia suka kalo ada cowok yang perhatiin dia. Dia juga suka kalo dicemburuin, hehehe… Kalo kamu bukan tipe yang suka cemburuan, dia bakal bikin kamu sampai merasa jcemburu. Dia merasa kecemburuan adalah suatu pujian. Dia suka cowok yang kekar. Dia juga suka mencium bau parfum cowok yang maskulin. Dia juga suka dipuji terus. Cewek Leo banyak disukai orang. Jadi kamu harus treat her right, kalo nggak, bisa direbut orang lain! Kalo kamu bisa take care of her secara financially dan secara emosional,wah, dia bakal lengket sama kamu terus deh! Dia kalo udah marah ato lagi bete, maunya diturutin dan jangan sekali kali marah balik atau bentak dia karena dia ‘fragile’ banget hatinya alias lunak.



Tips PDKT dengan cewek VIRGO (23 Agustus-22 September)


Mending jangan telat nge-jemput si Virgo manis ini pada date yang pertama. Berpakaian modis en trendy bisa bikin si manies ini jadi makin terpikat sama kamu. Cewek Virgo demen cowok yang professional Cewek Virgo emang agak pemalu tapi ini nggak berarti ‘lampu merah’ buat kamu. Dia akan lebih berani kalau setelah diajak untuk keluar bareng beberapa kali. Dia juga orangnya rapih. Kalo kamu tipe yang berantakan, dia nggak akan bersifat keibuan bantuin kamu ngerapihin karena dia juga suka tipe cowok yang rapih. Kalo kamu mau dapetin dia, jangan berhenti mencoba. Emang agak susah sih ngedapetin cewe Virgo. Kualitas dalam diri cowok tuh penting banget buat cewek Virgo. Dia tuh orangnya ambisius sekali dan tipe tipe wanita berkarir di hari kelaknya.



Tips PDKT dengan cewek LIBRA (23 September-23 October)


Cewek Libra umumnya suka diajak ke tempat-tempat atau acara-acara yang klasik-klasik, misalnya ke acara pernikahan, konser klasik, winery, dan lain-lainnya. Pokoknya, dia tuh suka yang serba elegant deh. Dia suka tipe cowok yang berpakaian agak formal. Bawa bunga deh untuk dia atau kado kado yang feminim. Dia bakal seneng banget. Cewek Libra demen perhatiin trend busana dan sifat ke-feminitas nya tuh ‘kental’ banget. Tapi kadang, mereka agak centil dan genit juga sama cowok-cowok. Bukan berarti nyeleweng loh! Tapi yang pasti, mereka mendambakan satu pria yang pas buat mereka yang bisa dampingin mereka dan kalo udah ketemu, mereka bakal setia sama tuh cowok. Kalo kamu mau nembak dia, bikin deh puisi-puisi cinta yang romantis buat dia.



Tips PDKT dengan cewek SCORPIO (24 Oktober-21 November)


Cewek Scorpio tuh tipe yang funky. Tipe cewek Scorpio nggak akan banyak cerita tentang dirinya. So, kamu lah yang harus nebak sendiri. Jangan sekali kali marahin cewek Scorpio karena nanti kamu sendiri yang bakal kena getahnya! Dia sama sekali nggak keibuan sifatnya. Dia lebih cenderung ke tipe cewek hyper yang suka party.



Tips PDKT dengan cewek SAGITARIUS (22 November-21 Desember) :


Tipe cewek Sagitarius tuh yang nggak bisa diem. Dia hobi olahraga dan travelling. Dia juga suka cowok yang berpakaian kasual dan sportif. Dia juga punya banyak sekali temen temen cowok dan herannya, dia bisa akrab dan dekat sama mereka. Dia adalah tipe yang asik banget kalo diajak melakukan kegiatan atau aktivitas-aktivitas yang biasanya cowok-cowok lakukan, misalnya basket, softball, boling, maen gitar sambil nyanyi,dsb deh. Dia bukan model yang abisin waktunya di dapur dan jaga anak deh! Kalo dia emang juga naksir sama kamu, siap-siap aja deh dia bakal ngajakin kamu lakukan kegiatan bareng dia. Satu hal lagi, cewek Sagitarius tuh tipe yang suka diberi kebebasan!



Tips PDKT dengan cewek CAPRICORN (22 Desember-19 Januari) :


Si Capricon ini suka cowok berpakaian formal dan berkelas. Cewek Capricorn tuh smart. Bahkan dia nggak akan saingan sama kamu malah dia yang akan Bantu kamu ‘melangkah’ lebih ke depan lagi. Dia suka sama hadiah yang mahal yang berkesan buatnya. Kalo dia berkarir nanti, cewek Capricorn bakal sukses dan ambisius sekali. Dia suka yang namanya business meetings dan dia tuh tipe orang yang sangat padat banget jadwalnya. Dia nggak gampang percaya sama cowok, jadi jangan sekali kali hilang kepercayaan deh dari dia. Dia akan menjadi istri yang oke banget didampingi oleh pria yang sukses. Dia mampu menjadi kebanggaan calon pasangan hidupnya.



Tips PDKT dengan cewek AQUARIUS (20 Januari-18 Febuari) :


Pas nge-date sama cewek Aquarius, pake deh baju yang model funky. Dia anaknya bisa diajak ngomongin apa aja. Dia juga pendengar yang baik dan punya banyak pendapat dan perspektif. Saat nge-date pertama, jangan harap dia langsung bisa suka sama kamu. Dia harus mengenal kamu lebih jauh lagi. Jangan sekali kali kamu nyatain cintamu terlalu cepat. Kalo cewek Aquarius mau komitmen hubungan pacaran sama kamu, berarti dia akan setia. Kalian berdua mesti punya jalan pikiran yang mirip-mirip. Kalo nggak, nggakbakal ada masa depan.



Tips PDKT dengan cewek PISCES (19 Februari – 20 Maret) :


Pas nge-date pertama kali, terserah kamu mau pake baju apa. Kamu yang bikin keputusan sendiri. Musik dan dansa adalah favorit nya dia. Kalo nggak bisa dansa, cepet deh ambil kelas dansa. Cewek Pisces nggak peduli tampang kamu plus apa minus. Yang penting hati kamu plus. Kehumorisan kamu diperlukan sama si dia karena dia juga suka nge-joke. Dia juga kurang percaya diri. Jadi dia butuh kamu untuk bisa membangkitan hal ini. Dia gampang jatuh cinta. Herannya, si dia care sama semua orang walaupun ada yang perlakuin dia dengan nggak baek.Kalo mau dapetin dia, coba deh untuk bisa nyenengin dia and be romantic. Dukung dia deh dalam hidupnya supaya dia lebih tau apa arti tujuan hidupnya karena dia tipe-tipe yang moody gitu dan butuh perhatian yang ekstra.

<sumber: kaskus.us>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar