Selasa, 15 Mei 2012

Potret Kota - Kota Di Amerika Setelah Ditinggal Warganya

LIFE AFTER PEOPLE :Merupakan potret kehidupan kota-kota di amerika setelah ditinggal warganya entah kemana. Digambarkan dengan efek yang spektakuler dan tentunya hampir mendekati kenyataan. Mulai dari satu tahun AFTER PEOPLE sampai 500 tahun AFTER PEOPLE. Berikut gambar-gambarnya:
ONE YEAR AFTER PEOPLE:Sistem jalan tol yang terkenal di Los Angeles mulai mengalami "penghijauan" karena mulai dibanjiri oleh tanaman dan semak-semak.
IVE YEAR AFTER PEOPLE: The Ivy, bersama dengan semak buckhorn, kini benar-benar menyerbuWrigley Field, yang menutupi segala sesuatu di jalanan.
TEN YEAR AFTER PEOPLE: Tanpa air ,Los Angeles dalam pembusukan. Vegetasi kering menyebabkan kebakaran berkembang liar. Tanpa orang di sana untuk memadamkan api, mereka menyebar kemana-mana.
FIFTEEN YEAR AFTER PEOPLE: SS Missouri ke dermaga kalah terhadap serangan korosi dan pembusukan.Sekarang kapal bebas dari tambatannya, mengapung ke laut.
TWENTY YEAR AFTER PEOPLE: The Houston Astrodome , tidak ada udara AC lagi, menjadi eko-sistem yang sangat besar untuk rumah kelelawar, serangga, jamur, dan makhluk lainnya.
THIRTY YEAR AFTER PEOPLE: Banjir dan dipenuhi oleh vegetasi, New Orleans berantakan. Bagaimanapunjuga tanggul yang rusak tidak masalah . Ini adalah kenyataan bahwa pompa drainase di kota tidak lagi mengeluarkan air hujan.
FIFTY YEAR AFTER PEOPLE: Jatuh di Atlanta, pohon anggur kudzu telah sepenuhnya diambil alih pusat kota dan bahkan menyebabkan bencana kerusakan bangunan ke pusat kota. Bahkan Georgia Dome tidak cocok untuk predator alami.
ONE HUNDRED YEARS AFTER PEOPLE: Kereta Chicago runtuh dan berbaring di reruntuhan.
ONE HUNDRED YEARS AFTER PEOPLE:Menghubungkan Detroit ke perbatasan Kanada, Ambassador Bridge telah menjadi ikon kota selama bertahun-tahun. Tanpa orang di sana untuk merawat untuk itu, bagaimanapun, akhirnya runtuh akibat murka alam
TWO HUNDRED YEARS AFTER PEOPLE:Gedung Chrysler, salah satu gedung pencakar langit tertinggi di New York, akhirnya runtuh
TWO HUNDRED YEARS AFTER PEOPLE:Bangunan tertinggi Texas kalah oleh korosi dan akhirnya runtuh oleh beratnya sendiri.
TWO HUNDRED YEARS AFTER PEOPLEi Washington DC, kubah berkarat di atas gedung Capitol akhirnya runtuh.
THREE HUNDRED YEARS AFTER PEOPLE:Korosi akhirnya menyerang ke Patung Liberty, simbol harapan Amerika itu akhirnya runtuh ke laut.
FIVE HUNDRED YEARS AFTER PEOPLE:Washington Monument akhirnya kalah atas pertempuranya terhadap waktu dan alam.
<sumber: http://www.kaskus.us>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar