Sabtu, 28 Januari 2012

Cara Mengubah Judul Blog Menjadi judul Postingan Di Blog

Sebenarnya merubah judul blog dengan judul postingan adalah sedikit bagian dari SEOSearch Engine Optimization ).Judul postingan juga berpengaruh dalam listing hasil pencarian Search Engine. Mengoptimalkan Judul postingan sangat dianjurkan untuk mendapatkan posisi terbaik dalam search engine. Jika sebelum anda merubah judul blog dengan judul postingan "keyword" atau judul dari postingan blog kamu ada di belakang judul blog maka setelah anda merubah judul blog dengan judul postingan yang tampil di hasil pencarian "keyword" atau judul postingan anda berada di depan. Karena itu merubah judul blog dengan judul postingansangat baik untuk SEOSearch Engine Optimization ). Para pakar SEO juga menyatakan cara ini membuat search engine lebih friendly Terhadap blog kita.

Bila anda ingin memasangnya pada blog anda, ikutilah langkah langkah berikut ini:
1. Login ke akun Blogger anda.
2. Klik Rancangan
3. Klik Edit HTML ( biasanya berada di pojok kiri atas )
4. Cari kode <title><data:blog.title/></title> atau bisa juga <data:blog.title/> ( gunakan CTRL + F untuk memudahkan pencarian )
5. Bila sudah ketemu, gantikan kode <title><data:blog.title/></title> atau <data:blog.title/> tersebut dengan kode di bawah ini.


<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'>
<title><data:blog.title/></title>
<b:else/>
<title><data:blog.pageName/></title>
</b:if>

6. Terakhir klik Simpan Template dan lihat hasilnya pada blog anda.

1 komentar:

  1. terimakasih banyak sob, tutorialnya sangat membantu
    http://obattpenyakit.com/obat-ambeien-herbal-terbaik/

    BalasHapus