Rabu, 25 Januari 2012

Cara Daftar / Buat YM Sendiri


Mau chatting? Mau chatting pake YM (Yahoo Messenger)? Sudah punya akun Yahoo (Yahoo! ID)?

Kalau sudah punya, maka YM-an gampang saja. Tapi sebelumnya, unduh ‘download’ terlebih dulu Yahoo! Messenger installer (atau YM versi bahasa Indonesia). Lalu pasang ‘install’ di komputer. Atau, atau, atau kalau mau langsung mengakses via web browser, sila coba Yahoo! Messenger for the Web (masih versi beta). Ya, jadi ada 2 cara untuk bisa YM-an: (1) via YM client yang diinstall terpisah dari browser, (2) langsung via web browser.
Untuk cara kedua, bisa juga dengan memakai layanan dari Meebo – instant messaging everywhere. (atau layanan serupa seperti: ILoveIM, KoolIM, eBuddy, dan IMO). Akses via IMO (masih versi alpha) sepertinya bagus juga, karena sudah menerapkan https.

Nah, itu tadi kalau kita sudah punya Yahoo! ID. Jadi tinggal gunakan saja akun Yahoo kita, dan login ‘masuk’ ke YM dengan akun tersebut.

Kalau belum punya? Ya tinggal daftar saja di halaman registrasi Yahoo! (lihat gambar di bawah). Atau daftar dengan mengklik link yang tersedia pada YM client begitu dibuka (lihat gambar di bawahnya lagi).
Jadiiiiii!!!!.....

sumber
------

cara buat ym, ym, registrasi ym, cara daftar ym (yahoo massenger), cara memakai ym, buat yahoo massenger, yahoo massenger, cara mendaftar ym, cara mendaftar yahoo massenger, install yahoo, daftar di yahoo, cara daftar di ym, install ym

Tidak ada komentar:

Posting Komentar