Senin, 23 Januari 2012

Cara Membuat Link Bergerak Bila Di Sorot Cursor Mouse

Artikel ini pertama saya dapatkan pada saat saya ingin mencari artikel tentang cara membuat link berkedip dengan bintang bintang ketika di sorot cursor mouse di Google. Eh... sekila ada gw liat tuh 'Cara Membuat Link Bergoyang' yang ada di http://ageboy.blogspot.com gw penasaran dan gw masukin deh ke blog saya...

Dan ternya hasilnya seperti yang di bawah ini:

COBA ARAHKAN CURSOR MOUSE ANDA KE SINI

hahahaha... dah ngerti kan... kalo belum, baca ulang deh dari yang pertama.
hehehe...:)

Bila anda ingin memasukkannya ke blog anda, ikuti langkah langkah di bawah ini:

1. Login ke Akun Blogger
2. Klik Rancangan
3. Klik Elemen Laman ( Biasanya waktu kita buka Rancangan kita langsung berada di dalam Elemen Laman)
4. Klik Tambah Gadget (Kalo boleh klik Tambah gadget yang di Footer (bawah) aja, biar gak bikin blog jadi jelek)
5. Akan muncul kotak dialog baru. Cari dan pilih HTML/JavaScript
6. Pada Judul, Ga usah dibuat apa apa karena kalo judulnya dibuat buat blog jadi jelek.
7. Pada Konten, masukkan kode di bawah ini.

<script src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.3.2/jquery.min.js' type='text/javascript'></script><script type='text/javascript'> $(document).ready(function()  { $('a').hover(function() { $(this).animate({ marginLeft:  '10px' }, 400); }, function() { $(this).animate({ marginLeft: 0 }, 400); }); });</script>

8. Klik Simpan.
Terakhir, lihatdeh hasilnya di blog anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar