Jumat, 12 Oktober 2012

10 Hadiah Terburuk Valentine


1. Buku Self Help
Hadiah Valentine seharusnya adalah hadiah yang ringan dan menyenangkan, yang terpenting adalah hadiah yang bisa menunjukkan perasaan sayang kepada pasangan. Bila Anda melihat ini adalah kesempatan untuk menunjuk kekurangan dari pasangan Anda, mungkin Anda yang seharusnya membeli buku Self-help untuk diri Anda sendiri. 


2. Peralatan Berat
Valentine bukanlah saat yang tepat untuk membelikan alat-alat berat untuk pasangan pria Anda. Seberapa sedihnya Anda saat melihat meja baru Anda rusak atau gantungan handuk Anda di kamar mandi yang sudah jatuh setengah, mungkin Anda sebaiknya mencari hari lain untuk memberikan sinyal mengenai kekurangan pasangan Anda. Valentine bukan hari untuk menyindir pasangan. 


3. Perhiasan Murah

Semua yang kemilau bukan berarti emas... atau perak, atau platinum. Memang niat lebih penting daripada apa yang Anda berikan (memang benar) tapi bila Anda berniat memberikan emas (atau perak, atau platinum) sebaikanya Anda pilih untuk membeli yang asli.

Nasihat untuk para pria: berlian bukan satu-satunya sahabat para wanita. Masih banyak hal lain yang dapatmembuat wanita bahagia.

4. Kaos Kaki, Piyama dan Pakaian Dalam

Walau celana dan kaos kaki pasangan Anda sudah berada dalam kondisi menyedihkan, tetap hari Valentine bukan waktu yang tepat untuk memberikan pria Anda pakaian baru.
Ide yang lebih baik adalah membelikan pakaian dalam seksi untuk diri Anda sendiri yang akan Anda kenakan di depan pasangan Anda. Sudah pasti itu akan menjadi hadiah yang lebih menyenangkan, untuk pasangan Anda dan juga Anda!

5. Kupon

Bila hadiah Anda untuk pasangan adalah kupon atau voucher untuk satu hari bermanja-manja di spa atau satu hari gratis untuk bermain go-kart maka Anda tidak salah memilih hadiah. Justru ini memberikan kesan bahwa Anda memikirkan masak-masak kebutuhan dan kesenangan dari pasangan Anda.
Namun, kupon membeli lagu online seperti Tunes voucher membeli kopi atau buku justru memberikankesan yang sebaliknya dan justru memberikan kesan bahwa Anda tidak serius berpikir saat memberikankupon tersebut.

6. DVD Drama
Pria menyukai film aksi, sedangkan kebanyakan wanita menyukai film romantis. Kecuali Anda berdua memiliki selera film yang sama, hindari membeli DVD yang hanya dapat dinikmati pasangan Anda saja. Kapan Anda berdua dapat menikmati DVD tersebut bersama tanpa salah satu merasa bosan dan tidak menikmati film yang ditonton bersama? 

7. Bunga Asal asalan
Memilih bunga yang 'asal-asalan' tidak dapat memperlihatkan rasa cinta, justru sebaliknya. Bila Anda lupa untuk membelikan pasangan hadiah Valentine, mungkin cokelat atau sebotol anggur bisa menjadi pilihan yang lebih baik daripada secara gegabah membelikan bunga. 

8. Boneka
Boneka adalah hadiah yang sangat lucu, bila pasangan Anda masih berumur 12 tahun. 

9 Alat Rumah/ Dapur

Sekali lagi, hadiah Valentine sebaiknya adalah hadiah yang ringan dan menyenangkan.
Walau pasangan Anda terlihat sangat butuh panggangan roti yang baru atau sapu yang baru, bukan berarti barang-barang rumah tersebut cocok menjadi hadiah untuk memperlihatkan rasa cinta Anda kepadanya.
Membawa pasangan Anda makan di sebuah restoran mungkin bisa menjadi pilihan yang lebih aman dan menyenangkan.

10. Minyak Wangi Murah

Wewangian memang selalu menyenangkan, namun bila Anda salah membeli wangi yang benar, atau bahkan membeli minyak wangi yang berkualitas rendah justru akan terlihat sangat menyedihkan.
Harus diingat, minyak wangi yang berkualitas memang tidak ada yang berharga murah. Bila Anda tidak memiliki uang yang cukup, carilah alternatif lain seperti bunga yang wangi atau cokelat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar