Minggu, 04 Maret 2012

Cara Mengatasi Anti Copy Paste Pada Blog Orang Lain

Artikel ini saya dapatkan dari forum Chibi-Cyber. Saya memang tiap online liat liat artikel di Chibi Cyber, mana tau bermanfaat. Dan ne salah satunya.
Dikirim oleh ©razZy•MinNe®s pada forum tsb.

"Dulu pernah ane alamin waktu browsing trus dapet script yg menarik yg rencananya ingin ane masukin ke document(tugas)

tapi sialnya, itu blog itu dikasih script Anti-Copas

┌П┐(•͡˘˛˘ •͡) !!

Mungkin admin yg punya blog nya nggak mau isi blog nya di ambil sama orang laen. tapi napa posting"nya disuruh share ke orang lain? ~ bener" heran ane.

Alhamdulilahnya secara ga sengaja ane nemuin trik buat ngatasi masalah tersebut."

kata member tsb.
dan ini tahap tahapnya:
1.letakin kursor ke kotak komentar yg biasanya ada di blog tersebut, trus klik kanan di kotak komentar tersebut & geserkan keluar kotak komentar( tanpa hentiin klik kanan secara terus"an ) sampai muncul pilihan View source

2.buat Internet Explorer ( IE )
pilih Tools » Internet Option »
Advanced » di menu Browsing » uUncheck/Untick
Enable Website to Use The Search Panel » klik OK.

3.buat Mozilla Firefox
pilih Tools » Options » Pilih Tab
Content » Uncheck/Untick Enable
JavaScript » trus klik OK!.


4.buat Opera
Teken F12 » Uncheck Javascript

<sumber>
Kurang jelas??
Berkomentarlah pada kotak komentar...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar