Sabtu, 17 Maret 2012

Aktor Gaek Inggris Mengaku Tiduri 1.000 Wanita

Aktor Gaek Inggris Mengaku Tiduri 1.000 Wanita - London, Seorang aktor gaek Inggris membeberkan pengakuan mengejutkan. Pria yang bulan depan akan genap berusia 80 tahun itu, mengaku telah meniduri sekitar 1.000 wanita!

Pria bernama Bill Roache itu mengaku sangat menyesal tak bisa mengendalikan nafsu seksnya sehingga berulang kali berselingkuh dari istri pertamanya dulu.

Bintang opera sabun terkenal Inggris, "Coronation Street" tersebut kini menjalin hubungan dengan seorang wanita yang usianya lebih muda 40 tahun darinya.

Dalam wawancara di sebuah stasiun televisi Inggris seperti diberitakan harian Telegraph, Jumat (16/3/2012), Roache mengungkapkan penyesalannya atas hubungan seks bebas tersebut.

"Yang saya tahu itu tidak membuatmu bahagia dan itu tidak seharusnya terjadi," ujarnya mengenai pengalaman hubungan seksnya dengan banyak wanita tersebut.

Ketika ditanya apakah jumlah wanita yang ditidurinya mencapai 1.000 orang, Roache berujar: "Saya tak bisa membantahnya."

Roache bercerai dari istri pertamanya, Anna Cropper pada tahun 1974 setelah perselingkuhannya diketahui sang istri.

"Saya sangat menyesalinya. Saya memang punya kesempatan tapi itu bukan berarti saya harus melakukannya. Saya latihan di Manchester mulai Senin sampai Jumat. Kesempatan memang ada," tutur aktor yang dikenal akan perannya sebagai Ken Barlow dalam opera sabun "Coronation Street" yang ditayangkan di televisi Inggris sejak tahun 1960 silam.

"Ada banyak gadis di sekitar saya. Saya seharusnya tak melakukan itu. Saya selalu menyesalinya. Setiap pagi saya bangun menyesalinya," tutur Roache.

Menurut pria lanjut usia itu, kebiasaan buruknya dengan kaum wanita tersebut baru berakhir setelah dirinya bertemu istri keduanya, Sara, yang meninggal tahun 2009 lalu. Setelah Sara meninggal, dia kembali jatuh cinta sekitar 18 bulan kemudian dengan presenter cuaca Emma Jesson. Hingga kini Roache masih menjalin hubungan cinta dengan wanita berumur 43 tahun itu.

<sumber : http://news.detik..com>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar